Preview Crystal Palace vs Manchester United: Lawan Berisik

  • Bagikan
Latihan pemain MU /Manutd

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manchester United membidik kemenangan ke-10 berturut-turut di semua kompetisi saat bertamu ke markas Crystal Palace. Kemenangan dibutuhkan MU untuk terus menjaga peluang juara.

Saat ini, Setan Merah yang berada di peringkat keempat dengan poin 38 terpaut sembilan angka di belakang Arsenal yang memimpin klasemen. Mengingat mereka akan mengunjungi kandang Arsenal di pekan berikutnya, mereka tentu punya peluang memangkas jarak.

Namun, langkah pertama untuk memperpendek jarak harus mereka mulai di Selhurst Park, dini hari nanti. Dan itu tidak akan mudah jika merujuk pada hasil pertemuan mereka dua tahun belakangan.

Dalam lima duel kedua klub sejak 2020 lalu, Palace termasuk lawan berisik bagi MU. Mereka mampu menang dua kali dan imbang sekali. Termasuk kemenangan 1-0 di pertemuan terakhir di Selhurst Park musim lalu.

Selain itu, tuan rumah bakal tampil habis-habisan untuk kembali ke jalur kemenangan. Seperti diketahui, empat dari lima pertandingan terakhir The Eagles di Premier League berakhir dengan kekalahan.

Crystal Palace yang pekan lalu kalah 0-1 dalam derbi kontra Chelsea juga akan berusaha menghindari tiga kekalahan beruntun di kandang. Mereka terakhir merasakan hattrick kekalahan di Selhurst Park pada September 2017.

“Kami hanya harus terus berjalan sebagai tim, tetap positif dan mudah-mudahan kami akan mendapatkan beberapa hasil,” kata pemain Palace, Marc Guehi di situs klub.

Pelatih Palace, Patrick Vieira mengakui hasil mereka belakangan ini jauh dari kata memuaskan. Makanya, untuk laga ini, ia berharap timnya bisa tampil lebih bagus. Khususnya dalam penyelesaian akhir.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan