Ternyata Ini Isi Tas yang Gemparkan Warga Jalan Tarakan

  • Bagikan
Isi tas mencurigakan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Unit Tim Gegana Polda Sulsel langsung turun tangan mengevakuasi tas misterius warna hitam yang menggemparkan warga Kompleks Pekerjaan Umum (PU) Jalan Tarakan, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, pada Selasa (17/1/2023) malam.

Setelah dievakuasi, tas misterius tersebut dibawa ke Mapolsek Wajo untuk diperiksa oleh tim Penjinak Bom.

Usai melakukan pemeriksaan, Wakapolres Pelabuhan Kota Makassar Kompol Sugeng Suprijanto kepada awak media menuturkan hasil pemeriksaannya.

"Setelah dilaksanakan evakuasi, di dalam tas tersebut hanya pakaian-pakaian dan kabel-kabel cas dan alat mandi," ujar Sugeng kepada awak media, Selasa (17/1/2023).

Dikatakan Sugeng, adanya kecurigaan jemaah masjid dan para warga lantaran tas misterius tersebut dilihat pada kamera CCTV sudah ada sejak pagi.

"Barang ini dicurigai dari pukul 09.00 pagi, berdasarkan hasil CCTV, pukul 20.23 baru diketahui. Sehingga dicurigai kalau barang ini ada apa-apa," lanjut Sugeng.

Tambahnya, berkat kesigapan warga yang langsung melaporkan ke Polsek. Kemudian, Polsek melaporkan ke Polres, dan Polres menindaklanjuti dengan menghubungi Sat Brimob Polda Sulsel untuk dilakukan evakuasi.

Adapun isinya, dikatakan Sugeng. 1 celana jeans biru, 2 sarung, celana pendek merah, handuk, kabel cas, tustel, gunting kuku, gunting, bungkus biskuit, koin-koin, serta satu batang rokok.

"Kecurigaan sementara, mungkin kelupaan barang ini, jadi tertinggal di masjid," tukasnya.

Lanjutnya, berdasarkan hasil CCTV, lelaki yang menyimpan tas misterius itu tidak dikenal. "Kita mencari informasi di sekitar TKP, tapi belum ada ditemukan," tandasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan