Unggah Foto Seragam Lengkap Tentara, Jin BTS Sampaikan Ini

  • Bagikan
Kim Seokjin atau Jin BTS memberikan foto terbarunya usai menuntaskan 5 minggu di kamp pelatihan.

FAJAR.CO.ID, SEOUL -- Kabar bahagia datang untuk ARMY-fans BTS. Ini setelah Kim Seokjin atau Jin BTS muncul via media sosial Weverse kali pertama sejak masuk pusat pelatihan rekrutmen wajib militer.

Jin BTS menyapa ARMY dengan mengunggah foto dirinya dengan seragam lengkap tentara. Dia tampak gagah dan mengabarkan dalam kondisi baik.

Member tertua BTS ini menyebutkan sudah mendapatkan ijin mengunggah foto tersebut dari atasannya.

“Aku menikmati dan hidup dengan baik. aku mengunggah gambar setelah mendapat izin dari militer. ARMY, bahagia dan sehat selalu,” tulisnya, Rabu (18/1/2023).

Jin mengabarkan kondisinya itu tak lama setelah menuntaskan masa lima minggu masa pelatihan untuk rekrutmen posisi yang akan ditugaskan berikutnya.

Jin telah lulus kelulusan pelatihan rekrutmen di Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi dan terpilih sebagai Asisten Instruktur. Sepanjang acara kelulusan, dia tampak memimpin timnya.

Setelah kelulusan masa pelatihan ini, Kim Seokjin akan secara resmi diberi posisi militer untuk bertugas selama sisa masa jabatannya.

Seperti diketahui wajib militer biasanya memakan waktu 18 bulan. Ini berarti kurang leibih 17 bulan lagi, Jin BTS menuntaskan masa militernya. Selain Jin, keenam member BTS lainnya juga akan menyusul wajib militer, dan ditargetkan semua kumpul kembali pada tahun 2025. (pojoksatu/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan