Amanda Manopo Batal Tinggalkan Ikatan Cinta, Karena Arya Saloka?

  • Bagikan
Arya Saloka dan Amanda Manopo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Amanda Manopo menuai beragam reaksi usai dikabarkan hengkang dari sinetron 'Ikatan Cinta' yang turut diperankan oleh Arya Saloka.

Sinetron yang sudah tayang sejak 2020 itu juga santer dikabarkan akan segera tamat.

Kabar ini semakin kuat berhembus kala foto Amanda dengan kru sinetron itu tersebar ke publik usai diunggah oleh seorang kru. Namun, belakangan foto tersebut telah dihapus.

Jelang berakhirnya sinetron ini kemudian dikaitkan dengan Amanda Manopo. Amanda dalam sebuah kesempatan pernah menyebut jika dirinya baper dengan karakter yang diperankannya dalam sinetron.

Dia mengaku baper dengan cerita yang dihadirkan oleh penulis. Menurutnya jalan cerita sinetron ini lucu dengan alur yang bagus.

“Baper.. Baper karena kayak aduh ceritanya lucu banget sih. Kok bagus banget ya ternyata penulis bikin skenarionya dan lain-lain”, ucap Amanda dikuti dari unggahan Youtube STARPRO Indonesia, Kamis (19/01/2023).

Lalu, benarkah jika hal ini menjadi alasan berakhirnya sinetron ini. Disisi lain, Amanda Manopo belum memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut.

Sebelumnya, para pemain Ikatan Cinta berhasil mendulang kesuksesan atas peran yang dimainkan dalam sinetron ini. Termasuk pemeran utama yakni Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Keduanya berhasil menampilkan kemistri suami istri yang begitu apik.

Hingga, keduanya pun dikabarkan memiliki hubungan spesial di luar sinetron. Kabar ini menjadi pro kontra pasalnya Arya Saloka diketahui telah memiliki istri bernama Putri Anne.

Meski santer diterpa isu miring, baik Arya Saloka atau Amanda Manopo tidak pernah memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan