Baliho Ucapan Terima Kasih Warga ke Wali Kota Depok Viral di Medsos, Warganet Respons Begini…

  • Bagikan
Baliho ucapan terima kasih warga kepada Wali Kota Depok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kota Depok kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial (Medsos), terutama di linimasa Twitter. Bahkan kata "Depok" sudah diretweet sebanyak 7.352 kali oleh warganet.

Perbincangan hangat warganet itu disinyalir terkait dengan terpasangnya baliho ucapan terima kasih warga kepada Wali Kota Depok, M Idris, di sekitar Underpass Dewi Sartika.

Banyak warganet yang menilai baliho itu hanya numpang narsis saat peresmian Underpass Dewi Sartika.

Baliho yang terpasang di Jalan Margonda Raya, Depok, menampilkan foto Wali Kota Depok. "KAMI WARGA DEPOK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA WALI KOTA DEPOK ATAS PEMBANGUNAN UNDERPASS DI DEWI SARTIKA MARGONDA RAYA," demikian tulisan baliho tersebut dilihat dari postingan @donopradana, Kamis (19/1/2023).

Salah seorang warganet pun merespons baliho ucapan terima kasih warga kepada Wali Kota Depok itu. "HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA COOOKKK, iki sak Depok ceritane urunan ngunu ta 😂 wong iki epic cooookkk 😂😂😂😂😂," cuit @donopradana di linimasa Twitternya, dikutip FAJAR.CO.ID, Kamis (19/1/2023).

Tak ayal cuitan @donopradana itu pun menuai berbagai respos warganet lainnya.

"Untuk netizen selain Depok, tidak semua pemimpin sebaik ini ya…so jangan ngiri..Lihat, betapa @PKSejahtera mencintai kota Depok…Sejak Pilkot langsung, hanya Depok yang dipimpin oleh Cover Boy…," beber @Afzon_Dakka.

"Padahal haruse pembangunan under pass dan lain-lain adalah hal normal yang diterima warga. La kok beliau ngide warga mengucapkan terimakasih ke beliau sendiri, aneh emang," respons @mr_tay00. (eds)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan