Cekcok Saat Live Instagram, Nikita Mirzani Sebut Bunda Corla Pecandu Narkoba dan Pernah Jadi PSK

  • Bagikan
Nikita MIrzani dan Bunda Corla.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Nikita Mirzani kembali mengumbar hal negatif tentang Bunda Corla. Ini terjadi setelah Rabu (18/1/2023) malam, keduanya ribut saat Live Instagram. Nikita menyebut Bunda Corla adalah pecandu narkoba, dan transgender.

Tidak hanya pecandu Narkoba, Nikita Mirzani juga mengatakan perempuan yang viral karena tingkah nyeleneh saat Live Instagram itu sejatinya seorang pria yang telah melakukan operasi pengangkatan kelamin. Bahkan, dia menyebut Bunda Corla pernah kerja jadi pekerja seks komersil (PSK) di Jerman.

Tuduhan lain adalah, Bunda Corla menunggak pajak hingga miliaran rupiah selama ini tinggal di Jerman. Nikita mengaku sudah menghubungi kedutaan Jerman agar memeriksa Bunda Corla yang saat ini ada di Indonesia.

Nikita mengatakan kesal dengan Bunda Corla karena menggunakan uang yang diberikan penonton Live untuk membeli narkoba. Dimana diketahui, banyak artis yang menyawernya puluhan bahkan seratus juta beberapa waktu lalu, karena merasa terhibur dengan tingkahnya.

“Dia kebanyakan narkoba, dulu dia pakai sabu sekarang pakai kokain. Orang-orang yang nyawer dia kemarin dipakai narkoba. Sok-sokan (uang sawer) dikirimin ke suadara bunda, itu bohong. Sama dia diminta lagi uangnya sama dia transfer lagi,” jelasnya Nikita saat Live Instagram-nya, Kamis (19/1/2023).

Dia mengatakan kalau tuduhannya salah, dia menantang Bunda Corla tes di Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Kalau dia enggak pakai narkoba, ayo gua temani dia tes darah, tes rambut, dia bukan narkoba, dia pecandu. Kalau di luar negeri lu enggak ditangkap, kalau di sini kelar hidup lu pakai narkoba,” ujarnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan