Fakta Menarik Film A Man Called Otto, Film yang Memberi Kesan Kehangatan

  • Bagikan

A man called otto adalah film yg diadaptasi dari novel karya Fredik Backman dengan judul A Man Called Ove. Menceritakan kisah Otto Anderson seorang kakek yang menjadi pemarah dan tidak lagi melihat tujuan dalam hidupnya setelah kehilangan sang istri. Hingga suatu hari ia memiliki tetangga baru dan tak ada yang sangka bahwa kehadiran tetangga baru tersebut malah memberi perubahan dalam hidup Otto.
penasaran gak? Berikut fakta dibalik film A man called otto

  1. Pemeran utama yg dibintangi oleh ayah dan anak. Dalam film A man Called otto, Tom Hanks menjadi pemeran utama sebagai Otto dalam usia tua sedangkan sang anak Truman Hanks memerankan tokoh Otto dalam usia muda. ini juga menjadi debut akting sang anak, karena Diketahui, selama ini Truman lebih banyak bekerja di belakang layar sebagai sinematografer.
  2. Film Ini dipandang memiliki cerita yg universal karena berkaitan dengan begitu banyak dari apa yang orang-orang alami, , sehingga para penonton dapat merasa relate dengan alur cerita.
  3. Proses syuting A Man Called Otto dilakukan pada Mei tahun lalu di Pennyslvania dan menelan biaya produksi sebesar 50 juta dolar AS atau setara dengan Rp. 785 miliar.

Katanya film ini buat kamu yang butuh kehangatan, so kamu tertarik gak nonton A man Called otto? (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan