Hadapi Bali United, Bernardo Tavares Minta Anak Asuhnya Bermain Lebih Agresif

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

FAJAR.CO.ID,YOGTAKARTA -- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku bahwa calon lawannya yakni Bali United merupakan tim kuat dan calon juara kompetisi Liga 1 Indonesia.

PSM datang menantang Bali United dengan semangat dan optimisme tinggi usai menang telak dari PSS Sleman 4-0.

Sementara itu, Bali United harus meraih hasil berbeda usai menelan kekalahan tipis 3-2 dari tim kuat lainnya yakni Persija Jakarta.

Di klasemen sementara, PSM Makassar berada di atas Bali United. Tim besutan Bernardo Tavares di puncak klasemen dengan 37 poin.

Mereka unggul empat poin dari Bali United yang berada di posisi empat klasemen dengan koleksi 33 poin.

Akan tetapi, Pelatih Bernardo Tavares menilai Bali United masih merupakan tim kuat yang berstatus sebagai juara bertahan.

"Kita akan menghadapi tim kuat. Bali United adalah tim yang sudah juara, dua kali malah di beberapa tahun belakang," kata Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers jelang laga, Kamis (19/1).

Pelatih asal Portugal itu mengatakan jika timnya ingin menang, maka para pemainnya harus lebih fokus dan lebih aggresif lagi dalam pertandingan.

“Kita akan berusaha menunjukkan hal yang sama seperti pertandingan sebelumnya. Usaha bagus, agresif, fokus lagi.” Ungkapnya.

Tavares pun mengaku laga ini bakal sulit. Maka dari itu ia meminta para pemainnya agar berusaha dan bekerja lebih keras lagi.

“Kita berusaha mendapatkan hasil yang bagus, namun ini tidak akan mudah karena Bali United juga tim yang kuat," tuturnya.

Laga antara Bali United Vs PSM Makassar sendiri akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 20 Januari 2023, Pukul 17.00 WITA.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan