Laga Bali United Vs PSM Makassar Dipastikan Tanpa Penonton, Suporter Diminta Jangan Datang ke Stadion

  • Bagikan
PSM Makassar merayakan gol dari Yakob Sayuri

FAJAR.CO.ID,YOGYAKARTA -- Laga big match antara Bali United Vs PSM Makassar dipastikan tidak boleh dihadiri penonton atau tanpa penonton.

Hal tersebut disampaikan oleh media Officer PSM Makassar yakni Sulaiman Abdul Karim setelah mendapatkan kabar dari Panpel pertandingan.

Dirinya mengimbau kepada para supporter agar tak datang ke stadion karena berjalannya laga akan di gelar tanpa penonton.

“Bali United Vs PSM Makassar Tanpa Penonton, Suporter Diimbau Tidak ke Stadion”

“PERTANDINGAN pekan 19 BRI Liga 1 2022/2023 antara tuan rumah Bali United vs PSM Makassar, di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat 20 Januari, dipastikan tanpa penonton.”

“Kepastian ini disampaikan Panpel Pertandingan dalam sesi Match Coordination Meeting, Kamis 19 Januari di Ruang Meeting Stadion Sultan Agung, Bantul.” Tulis Pernyataan Media Officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim.

Lebih lanjut, alasannya digelarnya pertandingan tanpa penonton merupakan hasil koordinasi dari pihak kepolisian dan pihak managemen Bali United itu sendiri.

“Panpel Pertandingan juga menyampaikan, pertandingan tanpa penonton ini merupakan hasil koordinasi dengan pihak kepolisian. Dan diperkuat dengan official statement klub Bali United.” Tambahnya.

Maka dari itu, dirinya meminta dan mengimbau agar para supporter khususnya supporter PSM Makassar agar tak datang ke stadion.

“Sekaitan dengan hal tersebut, manajemen PSM Makassar mengimbau kepada suporter untuk tidak datang ke Stadion Sultan Agung Bantul, demi ketertiban dan kelancaran pertandingan.” Tutupnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan