Menjelang Pilpres, Teddy Gusnaidi Sayangkan Makin Banyak yang Serang dan Maki Jokowi

  • Bagikan
Teddy Gusnaidi. Foto: dok Partai Garuda

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Menghampiri masa Pemilhan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) para pelaku politik mulai memanaskan mesinnya.

Konstelatasi politik mulai meningkat.
berbagai tokoh bermunculan dengan berbagai survey, begitu juga para pendukung yang mulai melakukan pergerakan dalam mendukung tokoh-tokoh yang ingin bertarung dalam Pilpres.

Alih-alih sibuk memikirkan gagasan, Juru Bicara Partai Garuda, Teddy Gusnaidi menyayangkan kondisi politik hari ini.

“Sayangnya, yang muncul kebanyakan bukan menjual pemikiran, menjual gagasan, atau saling mematahkan gagasan dan pemikiran antar tokoh satu dan yang lainnya yang ingin berlaga di Pilpres, tapi malah sibuk menyerang, memaki, menghina bahkan memfitnah Presiden Jokowi,” ungkapnya melalui cuitannya di Twitter, Kamis (19/1/2023).

Teddy mengartikan hal itu sebagai ketidak mampuan para pendukung menggembirkan nilai jual tokoh yang didukung.

“Ini artinya para pendukung tidak mampu melihat atau memang tokoh yang ingin mereka dukung tidak memiliki nilai jual, tidak memiliki prestasi, sehingga untuk menaikkan popularitas, maka cara yang paling mudah adalah dengan menyerang Jokowi,” terangnya.

Ia pun mengingatkan, bahwa Jokowi bukan lagi kontestan. Mengingat masa periodenya yang sudah dua kali menampuk kursi 1 RI.

“Ingat, Jokowi bukan lagi kontestan, sampaikan apa pemikiran kalian akan Indonesia kedepan, bukan malah sibuk menyerang Jokowi tapi miskin akan gagasan,” pungkasnya.
(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan