Merinding! Detik-Detik Aji Yusman Dapat Hidayah

  • Bagikan
Aji Yusman / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Aji Yusman belakangan jadi perbincangan lantaran dia tidak mampu membiayai operasi caesar istrinya. Padahal janin usia 6 bulan di perut istrinya telah meninggal.

Mirisnya karena terhimpit ekonomi, Aji hampir kehilangan sang istri yang bertahan dengan janin yang sudah tidak bernyawa di dalam perutnya.

Kini Aji mulai diundang kembali ke acara televisi dan podcast. Salah satunya oleh Denny Sumargo. Ada momen menarik yang disampiakan Aji dalam video tersebut.

Dia menceritakan pengalaman spiritual luar biasa dalam hidupnya. Dalam satu momen dia mendapatkan hidayah dari Allah SWT dengan cara yang luar biasa bahkan bisa membuat merinding.

Aji menuturkan saat itu dia berada di rumah kakeknya. Rumah kakeknya itu dikelilingi masjid. Otomatis Aji mengenal semua muadzin yang biasa mengumandangkan adzan di daerah itu.

Namun, saat itu dia mendengarkan suara yang asing baginya. Dia pun bertanya-tanya siapa sosok yang mengumandangkan adzan itu, dia seketika menggelar sajadah untuk melaksanakan shalat Isya.

Ditengah salat itu, dia mendapati suasana di dalam rumah itu seketika gelap. Namun, dalam keadaan gelap itu dia mengaku masih bisa melihat sajadah dan tangannya.

"Rakaat satu, rakaat dua, gak lama itu gelap bro. Semati-matinya lampu di rumah gue masih bisa lihat sajadah, masih bisa ngelihat tangan, tali gue gak bisa lihat apa-apa, gelap," jelas Aji dikutip dari kanal Youtube Denny Sumargo Kamis (19/1/2023).

Aji kemudian melihat sekelabat titik putih kecil yang belum pernah dia saksikan dalam hidupnya. Cahaya tersebut terlihat menyilaukan tapi tidak menyakiti mata.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan