MU-Palace Imbang, Patrick Vieira Bilang seperti Menang, Erik ten Hag Kesal: Anda tidak Menciptakan Peluang Apa Pun

  • Bagikan
Laga MU kontra Crystal Palace berakhir imbang/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Crystal Palace membuktikan janji mereka merepotkan Manchester United. Dalam laga lanjutan Premier League hari ini, tuan rumah menahan imbang MU.

Sempat tertinggal lewat gol Bruno Fernandes di babak pertama, Palace membuyarkan kemenangan Setan Merah lewat tendangan bebas Michael Oise di injury time babak kedua.

"Rasanya seperti menang karena kami senang tidak kalah. Itu sulit. Penting untuk tidak kebobolan gol kedua dan tetap kuat di babak kedua. Kami membangun momentum dan keyakinan dan kami mendapat hadiah dengan tendangan bebas Michael,” kata Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira berbicara kepada BBC Match of the Day.

"Kami ingin menguasai bola dan menguasai bola tetapi kami tidak bisa karena kualitas Man United. Kami menunjukkan disiplin dan tidak kebobolan bahwa gol kedua itu penting. Kami percaya dan kemudian datanglah tendangan bebas,” lanjutnya.

Pelatih MU, Erik ten Hag sementara itu sangat kecewa dan kesal. "Anda [Palace] tidak menciptakan apa pun kecuali yang merupakan sepak pojok dan yang ini adalah tendangan bebas dari jauh,” keluhnya.

Ia menegaskan bahwa timnya kurang beruntung di laga ini. Selain itu, pelatih asal Belanda itu menyoroti ketidakmapuan mereka mencetak gol kedua yang ia yakini bisa mengakhiri perlawanan Palace.

“Anda tidak berharap untuk kehilangan poin. Itu momen keberuntungan membuat Anda kehilangan dua poin. Kami unggul 1-0. Di babak kedua kami memiliki banyak ruang untuk membunuh mereka dan mengejar gol kedua. Saya tidak pernah melihat kami benar-benar mengincar gol kedua,” ujarnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan