Putra Sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta Resmi Bergabung ke PAN

  • Bagikan
Verrell Bramasta resmi gabung PAN

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Nama Venna Minda belakangan menjadi perbincangan karena mengalami KDRT beberapa waktu lalu yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan. Salah-satu desas desus yang menyebabkan tindakan Ferry terkait dengan karir politik Venna.

Venna sebelumnya merupakan anggota DPR RI dari fraksi Demokrat periode 2014-2019. Kabarnya Venna kembali akan mengikuti Pemilu tahun 2024 mendatang.

Di sisi lain, belum reda pemberitaan masalah KDRT. Putra sulung Venna Melinda buat heboh. mengikuti jejak sang ibu, kabarnya Verrell Bramasta resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal ini diketahui dari unggahan juru bicara muda PAN, Dimas Prakoso Akbar. Dalam unggahan Twitter miliknya pada Kamis (18/1/2023), dia mengunggah foto Verrel mengenakan jaket biru dari partai PAN.

Dimas juga tampak memberi ucapan selamat kepada aktor 26 tahun itu dengan turut menandai akun Twitter resmi Verrel.

"Selamat bergabung @BramastaVerrell," tulis Dimas.

Hal ini juga telah dibenarkan oleh PAN melalui unggahan dalam akun Instagram resmi PAN. Dalam tulisan tersebut menyebutkan jika kedatangan Verrel adalah bukti anak muda mampu aktif dalam dunia politik.

"Verrell, Verrell apa yang gabung di PAN?? Yak, betul! @bramastavrl. Verrell dateng nih ke kantor DPP PAN! Kedatangan Verrell ini membuktikan kalau anak muda juga berani dan mampu ikut serta berperan aktif dalam dunia perpolitikan Indonesia! Selamat datang, Saudaraku Verrel!," tulisnya.

"Selamat bergabung ganteng," tulis Elly Sugigi yang di repost akun PAN.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan