Tabrak Lari Seorang Kakek hingga Meninggal Dunia, Pemuda Ini Digelandang ke Hotel Prodeo

  • Bagikan
Pelaku tabrak lari yang menyebabkan korban meninggal dunia.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Setelah sempat kabur, pelaku tabrak lari yang menewaskan seorang kakek di Kota Makassar akhirnya dibekuk Polisi.

Kakek bernama Indara Mas (74) saat itu sedang berjalan menuju masjid untuk melaksanakan salat subuh.

Namun, saat menyebrang, Indara secara tiba-tiba ditabrak oleh mobil berwarna hijau yang melaju sangat kencang.

Bahkan, terlihat dari rekaman CCTV yang beredar di kalangan jurnalis, lelaki tua itu sampai terlempar ke atas saat ditabrak.

Pelaku sendiri diketahui berinisial RPP (22). Dia dibekuk oleh unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Makassar di kediamannya yang terletak di perumahan R2000, Kabupaten Gowa, Sulsel, pada Kamis (19/1/2023).

PS Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jufri Natsir, kepada awak media mengatakan, selain mengamankan pelaku, pihaknya juga menyita satu mobil merek Honda Jazz berwarna hijau.

Mobil tersebut, dikatakan Jufri, merupakan kendaraan yang digunakan saat menabrak korban.

"Ada pun yang diamankan satu unit mobil yang digunakan tersangka dan barang bukti telah kita serahkan di Satlantas Polrestabes Makassar," kata Jufri saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis siang (19/1/2023).

Jufri menyebutkan, pelaku diamankan berdasarkan hasil penyelidikan beberapa rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

"Korban pada saat itu hendak pergi sholat subuh tiba-tiba pelaku inisial RPP datang menggunakan roda empat merek honda Jazz warna hijau dengan kecepatan tinggi dan menabrak korban hingga meninggal dunia di tempat setelah itu pelaku melarikan diri," jelasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan