Tebak Siapa yang Bertemu Agnez Mo, Akhirnya

  • Bagikan
Agnez Mo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Agnez Mo bagikan momen saat bertemu dengan dua siswa SMP 1 Ciawi yang jago dansa. Dua siswa tersebut sempat dicap negatif hingga disebut sebagai generasi rusak.

Tidak tinggal diam, Agnez membela keduanya dan menyebut jika keahilian dansa itu merupakan sebagai prestasi dan sepatutnya dipuji bukannya dicibir.

Sebelumnya, memang Agnez berniat untuk bertemu dengan kedua anak ini. Keinginanya itu dibagikan Agnez dalam story Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

"Tolong carikan saya dua anak ini jadi saya bisa SECARA PERSONAL memberikan mereka selamat. Punya prestasi itu membanggakan kok, bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin "malu"," kata Agnez Mo. "Aduuh.. bagaimana generasi muda mau termotivasi, kalau caranya begini.." tulis Agnez.

Kini, Agnez pun berkesempatan bertemu dengan kedua anak itu serta menyaksikan momen keduanya berdansa. Dari momen yang dibagikannya Rabu (18/1/2023) malam, Agnez terlihat antusias.

Sesekali dia bersorak untuk kedua anak tersebut. "Tebak siapa," tulis Agnez dalam unggahan yang dibagikannya.

Diketahui kedua siswa itu bernama Devina Anindita dan Kesya Aditya. Keduanya pun berfoto bersama dengan Agnez yang terlihat mengenakan sweater hitam.

Devina dan Aditya merupakan atlet dance sport yang berprestasi. Namun, sayangnya keduanya malah mendapat cibiran alih-alih pujian atas prestasinya.

Disisi lain, ternyata Agnez juga sempat berkomentar ke akun SMP 1 Ciawi dengan menegaskan anak yang berprestasi tidak seharusnya meminta maaf melainka dibanggakan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan