Fakta Menarik Film The Big 4, Paling Banyak Ditonton Mengalahkan Film Brad Pitt?

  • Bagikan

Film yang bertabur aktris dan aktor kenamaan Indonesia. Yakni, Film The Big 4, film yang memuncaki 10 film teratas Indonesia di Netflix. Berikut kita kulik dari fakta-fakta film The Big 4 !

  1. Proses pengambilan gambar pada The Big 4 mengambil latar pantai yang diberi nama pulau Bersi. Adapun pengambilan gambar ini dilakukan di Bali serta wilayah Indonesia Timur. Dan ternyata pada film ini menggunakan lanskap arsitektur dan bangunan khusus. Setting tempat dan bangunan sengaja dibuat khusus untuk film ini untuk mempererat tema kolonialisme dan budaya Indonesia. Dalam pembuatan film melibatkan 25 kru dan 120 pembuat set.
  2. Jika dalam film lain karakter pembunuh bayaran tampil menakutkan, namun berbeda dengan film The Big 4. Pada film ini karakter pembunuh bayaran terlihat kocak. Keempat mantan pembunuh bayaran itu adalah Topan yakni Abimana Aryasatya alias si pemimpin, Jenggo Si Sniper yakni Arie Kriting, Alpha Si Garang yakni Lutesha, dan Pelor si Umpan yakni Kristo Immanuel.
  3. Film yang berhasil mengalahkan Film Brad Pitt. The Big 4 juga mampu mengalahkan film Bullet Train yang dibintangi oleh Brad Pitt. Sebagai film yang berhasil bercokol di posisi puncak, The Big 4 pun sukses menggeser posisi pertama yang sebelumnya diduduki oleh Guillermo del Toro’s Pinocchio.

Cukup menarik ya film dengan aksi yang mendebarkan dan humor yang segar ini. Jadi kamu udah nonton belum? (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan