Jamarr Andre Johnson, Pebasket Naturalisasi Indonesia Umumkan Diri Mualaf

  • Bagikan
Jamarr Andre Johnson

FAJAR.CO.ID -- Jamarr Andre Johnson, pebasket kelahiran Amerika Serikat yang kini sudah menjadi Warga Negara Indonesia alias naturalisasi, mengumumkan bahwa dirinya kini mualaf.

Jamarr mengunggah video dirinya mengucapkan kalimat syahadat pada akun Instagram pribadinya @marrbal71n pada Jumat (20/1/2023).

Konten video Instagram yang baru diunggah oleh Jamarr bersama dengan akun fotografer asal AS @langstonhues menunjukkan dirinya yang mengucap dua kalimat syahadat dalam bahasa Inggris dan bahasa Arab.

Video tersebut menggambarkan rekaman panggilan video antara Jamarr dengan Langstone Hues. Jamarr duduk sambil mengacungkan jari telunjuk sambil mengucapkan dua kalimat syahadat mengikuti ucapan Hues.

"Saya bersaksi tiada Tuhan selain Allah, dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah nabi terakhir," kata Jamarr mengikuti ucapan yang disampaikan oleh Langston Hues dalam bahasa Inggris.

"Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhadu anna muhammad rasuulullah," lanjut Jamarr diakhiri dengan senyum.

Jamarr bergabung dengan tim Louvre Indonesia dan saat ini berkompetisi dalam ASEAN Basketball League (ABL) Invitational 2023. Sebelumnya, Jamarr memperkuat tim Dewa United Banten dalam kompetisi Indonesia Basketball League (IBL). (bs-sam/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan