Jude Bellingham Memberi Tahu Real Madrid Ingin ke Spanyol

  • Bagikan
Jude Bellingham/Instagram Jude Bellingham

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid dilaporkan mendapat “kode” dari gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham. Sang pemain diklaim ingin ke Spanyol.

Sejak pindah dari Birmingham City ke Westfalenstadion pada tahun 2020, spekulasi terus berlanjut tentang langkah selanjutnya dari pemain Inggris itu.

Jika laporan dapat dipercaya, Real dan Liverpool adalah kandidat kuat  untuk memenangkan perlombaan mendapatkan tanda tangan Bellignham menjelang musim depan, dengan kesepakatan apa pun diperkirakan mencapai £100 juta.

Liverpool diketahui berada di pasar untuk gelandang tengah baru menyusul usia pemain mereka. Selain Bellingham, Jurgen Klopp tertarik untuk menandatangani masing-masing Matheus Nunes dari Wolverhampton Wanderers.

Namun, menurut Diario AS sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Real dianggap sebagai favorit untuk akhirnya mendapatkan kesepakatan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa preferensi Bellingham adalah pindah ke La Liga, dan perwakilannya telah memberi tahu Los Blancos tentang niat mereka.

Itu terlepas dari tidak ada pembicaraan transfer formal yang terjadi antara klub-klub terkait, dengan Dortmund sebelumnya menekankan bahwa mereka akan mencoba untuk mempertahankan jasa pemain kunci mereka.

Awal pekan ini, sebuah laporan menyatakan bahwa pejabat Dortmund siap untuk memperpanjang kontrak Bellingham melewati akhir musim 2024-25.

Namun demikian, hal itu diindikasikan hanya akan menjadi kemungkinan jika Bellingham dianggap berniat untuk menghabiskan fase berikutnya dalam karirnya di klub, bukan satu tahun lagi.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan