Kaesang Buka Lowongan Kerja, Syaratnya Bikin Geleng-geleng

  • Bagikan
Kaesang Pangarep / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kaesang Pangarep sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai co-host untuk acaranya yang bertajuk 'Kaesting Poadkaesang Depan Pintu'.

Informasi ini diunggah oleh anak bungsu presiden RI itu di akun Twitter miliknya.

Namun, hal yang membuat netizen geleng-geleng kepala adalah syarat yang diajukan Kaesang untuk mendaftar menjadi timnya.

Sebelumnya, dia juga mengimbau untuk membaca dahulu kualifikasi yang diinginkan Kaesang.

"Budayakan membaca. Kalo gak bisa, solusi mata minusnya kakak," tulis Kaesang dikutip dari Twitter pada Jumat (20/1/2023).

Syarat pertama untuk lulus kualifikasi adalah Pria atau wanita yang usianya belum kadaluarsa. "Pria/Wanita Usia belum kadaluarsa," tulisnya.

Twitter

Namun, ternyata syarat ini ditentang oleh sang istri dalam video promosi. Erina Gudono tampak tidak terima jika suaminya harus bekerja dengan wanita lain. "Jangan cewek-cewek, cowok aja," kata Erina dengan muka cemburu.

Syarat selanjutnya adalah tentang penampilan, Kaesang menuliskan jika wajah orang yang daftar dapat terlihat di kamera. "Memiliki muka yang tidak blur di kamera," sambungnya.

Jika biasanya dalam lamaran kerja memiliki syarat tinggi badan, Kaesang juga tidak ingin ketinggalan mencantumkan syarat tersebut. Namun, bedanya bukan angka yang dimasukkannya melainkan tinggi badan yang bisa dilihat oleh dirinya. "Tinggi minimal terlihat oleh Mas Kaesang," syarat ketiga.

Untuk syarat kelima tentang suhu badan yang norma. Dia menginginkan "Suhu normal 36,1°- 37°C," tulisnya. Dari segi bahasa, akan menjadi nilai plus jika orang tersebut mampu menguasai bahasa 'sansekerta'.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan