Lesti Kejora dan Rizky Billar Berurusan Hukum Lagi, Kasus Apa?

  • Bagikan
Rizky Billar dan Lesti Kejora (foto: Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Lesti Kejora dan Rizky Billar diam-diam mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis (19/1/2023) tengah malam. Lesti dan Billar terlihat datang bersama pengacaranya, Sadrakh Seskoadi.

Saat keluar dari Polda, Lesti dan Billar tidak memberikan keterangan kepada media yang telah berkumpul di depan Polda.

Lesti datang dengan mengenakan kemeja putih dengan celana coklat. Sedangkan, Billar mengenakan jaket hitam.

Terkait masalah itu, pengacara Lesti menyebutkan jika tujuan kedatangan Lesti dan Billar masih perlu dirahasiakan. Untuk lebih lanjutnya akan disampaikan secara terpisah.

"Nanti kita akan klarifikasi terkait kedatangan Mbak Lesti dan Mas Rizky hari ini ya karena saat ini memang masih harus dirahasiakan dulu. Untuk kepentingannya apa nanti akan kita kembali sampaikan," kata Sadrakh Seskoadi kepada media.

"Nanti kita akan klarifikasi dengan jelas kok kepada teman-teman media terkait apa dan maksud dari Mas Rizky dan Mbak Lesti datang ke Polda hari ini," lanjutnya.

Adapun diduga keduanya menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan haters yang sebelumnya menghina anaknya, Baby L.

Hal ini karena sebelumnya Billar pernah mengungkap telah melaporkan haters secara diam-diam.

"Sebenarnya (pelaporan) ini sudah pernah saya lakukan. Memang saya tidak post, tidak tega. Kalau pun nanti once memang suatu saat harus memberikan pelajaran mungkin akan saya lakukan. Kemarin saya pernah lakukan sekali. Saya tidak pernah tega," kata Rizky Billar beberapa hari lalu dikutip dari Trans TV.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan