Lolos 8 Besar Copa del Rey, Xavi Tegaskan Pemain Barcelona Lapar Kemenangan dan Gelar

  • Bagikan
Xavi Hernandez/Live Score

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona melenggang ke babak delapan besar Copa del Rey dengan gaya. Menghadapi Ceuta di Alfonso Murube, mereka menang 5-0.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menegaskan kemenangan besar itu menjadi bukti anak asuhnya lapar kemenangan dan gelar. Setelah tanpa gelar musim lalu, Barca saat ini sudah punya satu trofi Piala Super Spanyol dengan menghajar Real Madrid di Arab Saudi awal pekan lalu.

"Saya akan menyoroti sikap tim. Kami memiliki pengalaman Intercity (di babak 32 besar Copa del Rey), yang bisa terjadi pada Anda jika ketegangan turun. Sulit bagi kami untuk menyerang di babak pertama, tetapi di babak kedua kami sangat bagus,” katanya di MARCA.

“Tim telah menunjukkan bahwa mereka lapar. Mereka sangat termotivasi, tetapi kami serius, mampu membayar. Kami memiliki skuad yang hebat," lanjutnya.

Xavi menegaskan mereka serius menghadapi laga ini. "Ini bukan tim cadangan. Mereka penting dan akan terus ada dari sekarang hingga akhir musim. Iñaki, Héctor, Éric, Marcos, Jordi... secara umum, senang," jelasnya.

Dalam laga hari ini di markas AD Ceuta FC, Barcelona sempat mendapat perlawanan sengit. Mereka baru mencetak gol di menit ke-41 lewat Raphinha.

Di paruh kedua, Barca mengamuk dan menambah empat gol melalui Robert Lewandowski (50 dan 90), Ansu Fati (70), serta Franck Kessie (77). (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan