Makin Panas, Adik Ferry Irawan Singgung Pernyataan Venna Melinda Cari Imam Bukan Laki Kaya

  • Bagikan
Venna Melinda / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Setelah dilaporkan oleh Venna Melinda, kini Ferry Irawan telah resmi berstatus sebagai tersangka tindakan KDRT.

Tidak hanya dilaporkan, Venna juga akan mengajukan gugatan cerai kepada Ferry.

Sederet fakta kemudian dibeberkan Venna usai melaporkan Ferry. Venna menyebutkan jika selama tiga bulan terakhir dia tidak dinafkahi oleh suaminya itu.

Menanggapi pernyataan Venna, adik Ferry bernama Ary dan Maya membantah tudingan dari kakak iparnya itu.

"Ada berita bahwa mas Ferry tidak menafkahi, nggak benar. Karena mas Ferry itu banyak yang masuk endorse yang dikelola oleh Venna. Jadi semua penghasilan Ferry masuk ke Venna," tegas Ary dalam sebuah konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1).

Menurutnya semua penghasilan dari kakaknya itu semua masuk ke rekening Venna. Hal ini sesuai dengan perjanjian pra-nikah keduanya.

"Keringat Ferry masuk ke rekening Venna untuk dikelola. Yang maintain adalah Venna itu sesuai dengan perjanjian pranikah mereka," ujarnya.

Di sisi lain, adik perempuan Ferry, Maya mengkalim jika sang kakak memberikan nafkah sebagai kewajibannya menjadi suami dari mantan anggota DPR RI itu.

"Balik lagi ya tujuannya kakak saya menafkahi itu bukan dari nominal, tapi memang niatnya dan kewajibannya sebagai seorang suami," kata Maya.

Dirinya juga turut menyingung pernyataan Venna di masa lalu yang lebih mementingkan mencari imam ketimbang lelaki yang punya kekayaan dan sebagainya.

"Awalnya kalau tidak salah, saya masih sempat melihat video dari kak Venna yang dia di situ mencari pasangan yang bukan dilihat dari kaya, dari materi, tapi jadi imam yang baik," singgung Maya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan