Nyaris Dipermalukan Spurs, Guardiola Sebut Timnya bukan yang Dulu Lagi dan Sudah Kehilangan Gairah

  • Bagikan
Pep Guardiola / Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester City nyaris dipermalukan Tottenham Hotspur. Mereka sempat tertinggal 0-2 sebelum bangkit dan mencetak empat gol di paruh kedua.

Manajer City, Pep Guardiola berbicara kepada Sky Sports ini comeback luar biasa. Namun, ia menegaskan bahwa mereka sedikit beruntung bisa membalikkan keadaan.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan lebih baik, saya tidak dapat menyangkal betapa bahagianya kami tetapi kami jauh dari tim yang dulu. Bukan dalam hal permainan, kami bermain bagus, tetapi ada banyak hal seperti daya saing,” jelasnya.

"Kami memberi mereka gol pertama, dan kemudian gol kedua konyol. Kami beruntung tetapi jika kami tidak berubah, kami akan kehilangan poin," lanjutnya.

Jadi apa saja hal-hal yang hilang dari City? "Gairah, api, dan hasrat ingin menang sejak menit pertama. Fans kami terdiam selama 45 menit," tegas Pep.

Ia pun maklum ketika fans mencemooh di babak pertama. "Mereka mencemooh karena kami kalah tetapi di babak kedua kami bermain bagus, kami memiliki lebih banyak peluang. Mungkin sama dengan tim kami, mungkin kami sangat nyaman dengan memenangkan empat Liga Premier dalam lima tahun," ujarnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan