Pembunuhan Berantai Wowon Cs, Polisi Temukan Lubang Baru Disiapkan Tersangka

  • Bagikan
ILUSTRASI: Lubang di belakang rumah Solihin di Kabupaten Cianjur berisi 2 korban pembunuh berantai Wowon. (Guruh/pojoksatu.id)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Aksi pembunuhan keji Wowon alias Aki, 60 dan rekannya terus dikembangkan pihak kepolisian. Dari data sementara, Wowon cs telah membunuh sembilan orang.

Dalam pengembangan yang dilakukan polisi, penyidik Polda Metro Jaya kembali menemukan lubang baru di kediaman Wowon alias Aki, 60, di Cianjur, Jawa Barat.

Lubang baru itu ditemukan tepatnya di dalam rumah pelaku Wowon. Lubang yang disiapkan itu hampir sama dengan lubang yang digali di kontrakan Bekasi.

Namun belum diketahui persis lubang tersebut disiapkan untuk siapa. “Ada lubang baru disiapkan pelaku di kediamannya di Cianjur. Sama persis dengan di Bekasi,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi saat dihubungi, Jumat (20/1).

Belum diketahui persis lubang baru tersebut disiapkan untuk siapa. Namun, kata Kombes Hengki, saat ini lubang baru tersebut tengah diselidiki penyidik dengan melakukan pemeriksaan kembali tersangka Wowon.

“Ini sedang diselidiki ya lubang baru untuk apa,” ujar Hengki seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group).

Diketahui, tersangka Wowon alias Aki telah membunuh 9 orang. Dari 9 orang itu kebanyakan sudah menjadi kerangka, pasalnya pembunuhan yang dilakukan pelaku dalam waktu yang sudah lama.

Dari 9 orang yang diduga telah dibunuh Wowon itu, awalnya pihak kepolisian menemukan 4 kerangka mayat di daerah Cianjur, kemudian satu dalam proses pencarian. Sementara itu, satu korban di Garut, Jawa Barat sempat dibuang ke laut, namun korban pun akhirnya ditemukan dan dikuburkan dengan sewajarnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan