Ridwan Kamil Gabung Golkar, Dave Laksono Pastikan Capres Tetap Airlangga Hartarto

  • Bagikan
Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono (pram/fajar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono memastikan calon Presiden usungan dari partai Golkar tetap Airlangga Hartarto.

Dave menyebut hal tersebut sudah dibahas di internal Partai berlogo pohon beringin tersebut.

"Pencapresan Golkar itu sudah selesai. Gak usah dibahas lagi. Capres kita pak Airlangga Hartarto," ucap Dave kepada fajar.co.id disela diskusi publik Barisan Muda Kosgoro di Ground 57, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2023).

Sebelumnya tersiar isu jika Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang baru masuk Golkar bakal diusung sebagai Capres atau Cawapres di Pemilu 2024 mendatang.

Ia pun secara tegas menampik isu tersebut. Ia menyebut Golkar tetap pada pendirian mengusung sang Ketum untuk maju di Pilpres 2024.

Namun, Dave tak memungkiri jika Ridwan Kamil akan menjadi bagian penting dari Golkar dimasa yang akan datang.

"Dengan masuknya beliau, juga memberikan sumbangsih besar kepada Partai, bukan hanya kepada suara di 2024. Akan tetapi, pada pikiran, kerja, semangat, hasil karyanya, itu bisa didaulatkan itu hasil bersama dengan Partai Golkar," pungkas Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 itu.

Sebelumnya diketahui, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah sah menjadi kader Partai Golkar. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu diumumkan langsung oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat. (pram/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan