Safari Jumat di Masjid Asrama Pampang, Pangdam XIV Hasanuddin Minta Warga Rapatkan Barisan Jelang Pemilu

  • Bagikan
Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso menyerahkan infaq ke pengurus masjid Nurul Islam, Asrama Pampang. (dok fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso melakukan safari Salat Jumat di Masjid Masjid Nurul Islam Asrama Wipayana II, Kelurahan Pampang, Kota Makassar, Jumat (20/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Mayjen Totok menyempatkan bersilaturahmi dengan jamaah masjid dan warga sekitar. terutama warga asrama militer Wipayana II, Kelurahan Pampang.

Jenderal bintang dua itu mengatakan acara serupa rutin digelar pihaknya. Tujuannya untuk mendekatkan diri ke ulama dan masyarakat.

"Walaupun cuma sebentar kita ketemu, paling tidak terjaling komunikasi. Silahkan kalau ada persoalan atau masalah yang ingin disampaikan ke kami untuk kebaikan bangsa dan negara," kata Totok.

Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, perwira lulusan Akademi Militer tahun 1989 itu juga meminta masyrakat menjaga situasi dan kondisi keamanan.

"Situasi sekarang sedikit ada riak-riak, ini kita harus kuat dan rapatkan barisan. Apapun itu, kita tak boleh lepas dari NKRI, apalagi akan banyak isu dan provokasi yang berkembang. TNI hadir untuk memberi solusi," ungkap lulusan terbaik Seskoad itu.

Dalam kesempatan itu, Mayjen Totok juga memohon doa jamaah Masjid Nurul Islam agar diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjaga kedamaian NKRI, khususnya di wilayah kerja Kodam XIV Hasanuddin.

Selain bersilaturahmi, Pangdam XIV/Hasanuddin juga menyerahkan infaq ke pengurus masjid. Turut hadir dalam penyerahan itu, pembina Masjid Nurul Islam yang juga Direktur Utama Harian Fajar, Agus Salim Alwi Hamu. (msn/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan