Tanpa Penonton Saat Hadapi Bali United, Bernardo Tavares Merasa Timnya Diuntungkan

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, BErnardo Tavares

FAJAR.CO.ID,YOGYAKARTA -- PSM Makassar akan menghadapi pertanding seru bertajuk big match menghadapi Bali United di pekan ke-19 kompetisi Liga 1 Indonesia.

Laga antara Bali United Vs PSM Makassar sendiri akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 20 Januari 2023, Pukul 17.00 WITA.

PSM Makassar datang ke laga ini tentu punya misi mencuri tiga poin guna mengamankan puncak klasemen. 

Pasukan Ramang datang menantang Bali United dengan semangat dan optimisme tinggi usai menang telak dari PSS Sleman 4-0. 

Sementara itu, Bali United harus meraih hasil berbeda usai menelan kekalahan tipis 3-2 dari tim kuat lainnya yakni Persija Jakarta. 

Di klasemen sementara, PSM Makassar berada di atas Bali United. Tim besutan Bernardo Tavares di puncak klasemen dengan 37 poin.

Mereka unggul empat poin dari Bali United yang berada di posisi empat klasemen dengan koleksi 33 poin.

Akan tetapi sangat disayangkan laga panas dan seru ini akan berlangsung tanpa dihadiri penonton ataupun para supporter di tribun.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menyebut hal tersebut merupakan suatu keuntungan bagi timnya.

Pasalnya, tim tuan rumah Bali United tidak akan diperkuat suporter fanatiknya.

"Satu hal yang sama kita akan main tanpa suporter seperti pertandingan kita sebelumnya," kata Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers jelang laga, Kamis (19/1). 

Maka dari itu, ia pun meminta anak asuhnya untuk bekerja dan lebih berusaha lagi cuman mengamankan poin penuh di laga ini.

"Kita akan berusaha untuk menerapkan atau menunjukkan hal yang sama seperti pertandingan sebelumnya dengan usaha bagus, agresif, dan fokus lagi," tuturnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan