Anies Baswedan Dapat Dukungan dari Masyarakat Flores NTT

  • Bagikan
FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID -- Bakal Calon Presiden usungan Partai NasDem, Anies Baswedan, mendapat dukungan dari masyarakat Flores Timur.

Pernyataan dukungan disampaikan dalam deklarasi Laskar Angkatan Muda Anies Baswedan (Laskar AMAN) Flores Timur di aula Hotel Geo Permai, Larantuka, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat, 20 Januari 2023.

"Mendukung secara penuh dan siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia 2024," bunyi pernyataan deklarasi yang disampaikan secara bersamaan dipimpin Ketua Laskar AMAN Flores Timur, Tarsisius Doni Beda.

Point yang juga disampaikan dalam deklarasi tersebut yakni menyatukan semua kekuatan dan berkolaborasi seluruh anak bangsa berjalan bersama Anies Baswedan menuju Indonesia yang sejahtera dan berkeadilan.

Laskar AMAN juga mendukung terwujudnya Pilpres yang damai, aman, dan berkualitas dengan tetap mempertahankan prinsip politik akal sehat. Mengedepankan politik gagasan yang bermoral dan bermartabat serta menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang berlandaskan pada Pancasila dan UUD 1945.

Kemudian Laskar AMAN berkomitmen mendukung pemerintah dan Penyelenggara Pemilu dengan mengedepankan nilai-nilai kebangsaan berdasarkan konstitusi dan aturan berlaku agar Pilpres 2024 berjalan lancar dan aman.

Sebelum deklarasi para peserta yang hadir mendapat pencerahan pendidikan politik kebangsaan yang dikemas dalam dialog kebangsaan dengan tema Membangun Harmoni Merawat Persatuan.

Hadir sebagai narasumber Ervanus Tou (Ketum Laskar AMAN), Indra Charismiadji (Jubir Laskar AMAN) dan Ramadhan Pohan (Founder KBA News).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan