Bikin Heboh Netizen, Rayyanza alias Cipung Debut Jadi Bintang Iklan

  • Bagikan
Rayyanza debut bintang iklan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Rafathar Malik Ahmad sempat menuai pujian heboh dari netizen. Sebab memberikan hadiah spesial untuk adiknya, yaitu Rayyanza Malik Ahmad.

Pasalnya, disaat segelintir orang berpikir memberikan hadiah mewah adalah bentuk menunjukkan pemberian yang terbaik, Rafathar justru sebaliknya.

Bukan melihat dari segi harga yang diberikan, melainkan niat yang terkandung pada saat memberi hadiah tersebut.

Berkat daya kreatif yang dimiliki Rafathar, hasil karya untuk Cipung dijadikan sebagai maskot sebuah brand makanan bernama Alolis. Cipung pun menjadi bintang iklan untuk pertama kalinya pada produk Alolis (@alolis.id).

Pada tayangan iklan tersebut, tingkah menggemaskan Cipung sangat tersorot. Tidak ketinggalan gambar hamster pemberian Rafathar juga turut menghiasi iklan Alolis.

Tingkah menggemaskan Cipung membuat netizen semakin ‘tercipung -tercipung’.

“aaaa cipung debut iklan!," komen netizen dalam akun instagram @raffinagita1717.

Pada video itu, Cipung terlihat mengenakan kostum hamster yang semula hanya gambar dari Rafathar menjadi kenyataan.

“gambar Aa buat cipung pas ultah inspirasi jadi snack🥲🥲 dg model adeknya sendiri," ujar netizen.

Mengambil latar belakang tempat bermain anak dan menggunakan kostum lucu dalam video iklannya, Alolis (@alolis.id) secara tersirat memberi petunjuk mendukung kreativitas anak.

Maka dari itu, pengembangan keterampilan ini sangat memerlukan dukungan sekitar dan berkaitan erat dengan daya cipta yang dimiliki setiap anak.

Sesuai dengan taglinenya “Jelajahi Fantasimu!”, Alolis (@alolis.id) menciptakan ruang untuk memberikan kebebasan kepada setiap anak dalam mewujudkan pola pikir kreatif dan imajinatif.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan