Bunda Corla Sentil Nikita Mirzani: Enggak Mau Disebut Dosanya Tapi Kau Sebut Aib Orang

  • Bagikan
Bunda Corla dan Nikita Mirzani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Nikita Mirzani mendapat rival seimbang yang bisa melawan semua ucapannya di media sosial. Dialah Bunda Corla, yang beberapa hari ini jadi sasaran artis kontroversi itu.

Sahabat almarhum Olga Syahputra dan Ruben Onsu tampak tak gentar sedikitpun menghadapi Nikita. Bunda Corla dengan santai menanggapi berbagai tuduhan dilayangkan kepadanya.

Dia mengingatkan setiap kejahatan akan mendapatkan balasan dari Tuhan. Juga tentang haram hukumnya mencari uang yang cara cari ribut seperti yang dilakukan Nikita Mirzani.

“Aku coba berdoa sama Allah, aku punya Tuhan, siapapun manusia, bentuknya, sekali buat kejahatan di muka bumi, Tuhan akan balas kejahatan kau, percayalah itu,” ujar Bunda Corla dalam Live Instagram-nya, Sabtu (21/1/2023).

Dia juga mempertanyakan kelakuan Nikita Mirzani yang kerap mengurusi hidup orang lain. “Tidak mau diurus hidupnya tapi kau urus hidup orang, enggak mau disebut dosanya tapi kau sebut aib orang. Manusia apa kau itu, enggak malu punya anak, brutal, siapa yang mau menyayangi kau kelakukan kau kayak gitu,” bebernya.

Bunda Corla mengatakan dia berhak atas keputusan mau mencari nafkah dimana, baik itu di Jerman tempat tinggalnya selama ini atau di tanah kelahirannya. Dia mempertanyakan Nikita yang mempersoalkan apa yang dilakukannya di Indonesia, seperti kerja sama dengan Maharani Kemala atau jadi bintang tamu di berbagai acara.

“Kutinggalkan Jerman aku kaya di Inodnesia, jelas cari duitnya, kok doyan buat ribut,” timpalnya.

Dia meminta Nikita berhenti cari ribut demi uang, ini sejalan dengan statement Nikita beberapa waktu lalu bahwa dia sengaja cari ribut demi masuk endorse.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama antara FAJAR.CO.ID dengan POJOKSATU.ID. Segala hal yang terkait dengan artikel ini adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari POJOKSATU.ID.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan