Kecewa Cuma Raih Hasil Imbang, Bernardo Tavares Sebut Bali United Mengulur-Ulur Waktu

  • Bagikan
Dokumentasi BRI Liga 1, laga antara Bali United Vs PSM Makassar

FAJAR.CO.ID, SLEMAN-- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares merasa kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya ketika menghadapi Bali United.

Bali United yang sempat unggul dua gol berhasil di samakan PSM Makassar di menit-menit akhir pertandingan. sehingga laga harus berakhir imbang 2-2.

Gol-gol yang tercipta di laga ini dicetak oleh Eber Bessa (27’) dan eksekusi penalti Ilija Spasojevic (56’), sementara dua gol PSM Makassar lahir melalui Kenzo Nambu (72’) dan titik putih Yuran Fernandes (86’).

Bernardo Tavares menilai anak asuhnya tampil lebih baik dan pantas meraih tiga poin ketika menghadapi serdadu tridatu.

Pelatih asal Portugal ini pun menyebut bahwa target pada laga ini ialah meraih kemenangan dan timnya pantas meraih itu karena mereka bekerja lebih keras sepanjang laga.

"Jika kita lihat pertandingan tadi saya kira semua penonton akan sedih sekali, karena di pertandingan kali ini saya kira kita layak menang dan kita mau menang," kata Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers usai laga, Jumat (20/1).

"Kita punya misi dari awal untuk menangkan pertandingan dan pemain saya layak mendapatkan kemenangan seharusnya. Pemain bekerja keras untuk ini dan staf bekerja keras untuk ini," tambahnya.

Dirinya menilai lawannya kali ini yakni Bali United bermain dengan mencoba mengulur-mengulur waktu ketika mereka unggul.

Hal tersebut menurut Tavares tentunya menganggu kinerja timnya di lapangan yang sedang tertinggal.

"Pada saat Bali memimpin 2-0 mereka mencoba memainkan waktu kita datang ke sini untuk main bola dan ini sama juga mereka lakukan pada saat melawan Persija," tuturnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan