Laskar AMAN Flores Timur: Anies Baswedan Terbukti Memberikan Rasa Keadilan bagi Semua

  • Bagikan
Laskar Angkatan Muda Anies Baswedan (Laskar AMAN) Flores Timur mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024. IST

FAJAR.CO.ID -- Laskar Angkatan Muda Anies Baswedan (Laskar AMAN) Flores Timur mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024. Deklarasi berlangsung di Aula Hotel Geo Permai, Jumat 20 Januari 2023.

Ketua Laskar AMAN Flores Timur Tarsisius Doni Beda mengatakan deklarasi ini sebagai bentuk dukungan riil kepada Anies Baswedan. Alasan Laskar AMAN Flores Timur mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta itu karena dinilai mempunyai kapasitas dan rekam jejak yang baik.

Ia menyebut Anies Baswedan merupakan tokoh intelektual berwawasan luas dan mempunyai cita-cita besar membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik. Untuk itu, dukungan Laskar Aman Flores Timur merupakan keputusan yang tepat.

"Dukungan kami sangat jelas berdasarkan penilaian rasional. Kami menilai pak Anies Baswedan figur yang tepat untuk memimpin bangsa Indonesia 2024. Pak Anies Baswedan adalah tokoh intelektual yang mempunyai rekam jejak positif saat menjadi pejabat publik. Ia layak menjadi Presiden untuk membawa Indonesia yang sejahtera dan berkeadilan," kata Tarsisius.

Ia menjelaskan keberhasilan Anies Baswedan memimpin DKI Jakarta menjadi perhatian Laskar AMAN. Sebab, kata dia, Anies Baswedan memimpin dengan hati memberikan pelayanan yang baik kepada semua warga tanpa membeda-bedakan.

"Ini yang kami lihat dan mendapat banyak pencerahan dari Laskar AMAN pusat. Untuk itulah pilihan kami mendukung beliau sangat tepat. Karena itu, nama pak Anies Baswedan mendapat respon positif di kalangan masyarakat Flores Timur," tuturnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan