Meninggal Dunia di Usai 36 Tahun, Begini Perjalanan Aktor Korea Na Chul

  • Bagikan
Na Chul

FAJAR.CO.ID, SEOUL -- Aktor asal Korea Selatan, Na Chul, dikabarkan meninggal dunia pada usia 36 tahun karena mengalami masalah kesehatan.

Kabar meninggalnya aktor yang membintangi Vicenzo dan Week Hero Class 1 ini menjadi trending di sosial media.

Sang aktor dikabarkan meninggal dunia karena kondisi kesehatan yang memburuk. Prosesi pemakaman Na Chul akan digelar pada 23 Januari 2023.

Dikutip dari Star News, jenazah Na Chul saat ini disemayamkan di aula pemakaman Soonchunhyang University. Mengenai kabar duka ini, pihak keluarga masih belum membuka suara.

Aktor asal Korea Selatan ini, memulai kariernya di dunia akting setelah dirinya berperan menjadi aktor teater.

Dirinya pun memulai perjalanannya sebagai aktor teater dan menjalani debutnya pada tahun 2010.

Na Chul semakin membuktikan kemampuan aktingnya dan dipercaya membintang sejumlah drama dan film Korea Selatan.

Setelah, ia pun dipercaya tampil untuk pertama kalinya di layar kaca sebagai pemeran sampingan di TV Novel: Samsaengi pada 2013.

Na Chul juga diketahui ikut membintangi beberapa serial populer. Ia ikut membintangi Vincenzo bersama Song Joong Ki pada 2021 sebagai Na Deok Jin.

Namanya kian melambung, Na Chul membintangi beberapa serial lain seperti, Detektif Na, juga di Little Women sebagai salah satu polisi.

Terbaru, Na Chul tampil di Weak Hero Class 1 sebagai Kim Gil Soo. Ia adalah pimpinan kelompok gangster yang melakukan penipuan dengan aplikasi judi.

Melalui peran inilah, namanya semakin diingat karena membuat para penonton ikut emosi melihat kejahatan yang dilakukan olehnya. (Erfyansyah/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan