Model Hijab Desy Ratnasari Jadi Sorotan, Netizen: Lehernya Kelihatan

  • Bagikan
Desy Ratnasari

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Artis dan politikus Desy Ratnasari baru saja berlibur di New York, Amerika Serikat.

Momen liburannya diunggah ke akun Instagram miliknya. Namun, penampilannya saat liburan menuai cibiran.

Netizen mengkritik busana yang dikenakan oleh Desy di mone tersebut. Sekilas tidak ada yang aneh dengan penampilannya, tapi netizen malah menyoroti saat dia mengenakan quilted coat bernuansa abu-abu dengan turtle neck t-shirt biru yang dipadukan dengan jin.

Desy juga hanya terlihat menutupi bagian kepalanya. Alhasil bagian lehernya terekspos sebagian. Dia tampak berfoto di beberapa tempat hits di New York.

Namun, sayangnya dua unggahan dalam slide itu memperlihatkan leher wanita yang selalu dipuji cantik dan awet muda itu. "Sendiri dalam beragam suasana," tulis Desy dalam keterangan unggahannya dikutip Sabtu (21/1/2023).

Seorang warganet mencibir dengan menyebutkan sudah bagus saat dia berpakaian tertutup dan longgar. Tapi, dia menyayangkan foto tersebut yang dinilai mempertontonkan lehernya.

"Makin kesini Makin ke sono.. udah bagus segala tertutup dan longgar. Masa mulei kebuka.. leher aurat teh..sabarlah teh .. pake ninja gitu biar tertutup," tulis akun @ossy***.

"Slide pertama lehernya kelihatan bu," tulis lainnya.

Cibiran tersebut tidak ditanggapi oleh Desy. Disisi lain dia banyak dipuji dengan penampilannya yang seakan tidak pernah menua.

"Teteh beneran kayak ABG 😍," tulis sebuah akun.

"Cantiknya gak luntur luntur teh Desy," setuju lainnya. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan