Frank Lampard di Ujung Tanduk Lagi

  • Bagikan
Frank Lampard/EPA

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Frank Lampard kembali berada di ujung tanduk. Menyusul kekalahan 0-2 di markas Wets Ham United, ia kini terancam pemecatan lagi setelah sebelumnya dilengserkan di Chelsea.

Everton yang dijebol dua kali oleh Jarrod Bowen duduk di posisi ke-19 klasemen di Liga Premier. Dan pemilik The Toffees Farhad Moshiri meninggalkan Stadion London tanpa berbicara dengan sang manajer.

Kekalahan di markas West Ham adalah yang keenam dari tujuh pertandingan Everton. Mereka kini hanya di atas Southampton karena selisih gol.

Yang tidak menyenangkan, kekalahan di Stadion London disaksikan oleh pemilik Everton Farhad Moshiri – pertama kali dia hadir sejak Oktober 2021 – dan pengusaha Iran itu tidak menawarkan jaminan publik kepada manajernya setelah penampilan buruk melawan rival degradasi mereka. .

Ketika Moshiri ditanya tentang masa depan Lampard, dia hanya menjawab secara samar. “Saya tidak bisa berkomentar- ini bukan keputusan saya,” katanya dikutip dari Daily Mail.

Ketua klub Bill Kenwright juga ditanyai oleh Sky Sports tentang masa depan Lampard dan berkata: “Ini merupakan hasil yang buruk bagi kami semua dan Frank, tetapi saya tidak akan pernah mengatakan itu kepada Anda, selamanya. Kita harus mulai menang bukan. Waktu yang buruk.”

Lampard memilih untuk tidak menganalisis arti kehadiran Moshiri, meskipun dia menegaskan bahwa dia sadar dia akan berada di pertandingan tersebut, yang telah diberi label 'El Sackico' karena bahaya yang juga dihadapi oleh manajer West Ham David Moyes.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan