Habib Kribo Sebut Anies Pelacur, Tifatul Sembiring: Tidak Adakah Kata yang Paling Kotor Ente Ucapkan

  • Bagikan
Zen Assegaf alias Habib Kribo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring, angkat suara soal tudingan Habib Kribo kepada bakal Capres Partai NasDem, Anies Baswedan. 

Diketahui sebelumnya, viral pernyataan Habib Kribo yang mengatakan, Anies Baswedan itu seperti pelacur.

"Tidak adakah kata-kata dari yang paling kotor ente ucapkan," ujar Tifatul dikutip dari unggahan twitternya, @tifsembiring (22/1/2023). 

Dikatakan Tifatul, sebuah kekeliruan yang teramat salah mencaci seseorang hanya karena dia berbeda jalur politik dengan rezim saat ini. 

"Lantaran Anies Baswedan beda alur politik dengan junjunganmu itu. Hanya karena Anies Baswedan dapat penghargaan di Inggris, ente bilang pelacur? Sejak kapan Indonesia perang dengan Eropa," tukasnya. 

Untuk diketahui, Anies dikabarkan mengunjungi London karena mendapatkan penghargaan sebagai anggota Pendiri Dewan Penasihat Internasional di Institut Studi ASEAN Oxford University.

Itulah yang membuat Habib Kribo kepanasan. Dan, pada akhirnya melontarkan kritikan yang tidak sepantasnya. 

Bahkan, Habib Kribo yang mengatakan Anies memiliki mental budak. Lantaran, dirinya sering ke luar negeri dan mendapat penghargaan. 

Pria dengan nama asli Zein Assegaf itu Indonesia butuh pemimpin yang punya karakter seperti Jokowi, punya mental menang tidak pernah takut sama siapapun.

“Demi apa? Ya memajukan negeri ini dan bangsa ini. Kalau Anies belum apa-apa sudah kayak, maaf ya pelacur lah! Dimana tempat dia akan menjual dirinya. Ini berbahaya nih orang kalau jadi pemimpin,” dilansir fajar.co.id dari MindTV.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan