Madrid Tolak Keinginan Arsenal Pinjam Eduardo Camavinga

  • Bagikan
Eduardo Camavinga/Instagram

FAJAR.CO.ID, MADRID—Upaya Arsenal untuk mengontrak Eduardo Camavinga dengan status pinjaman dari Real Madrid menemui jalan buntu. Madrid menolak melepas pemain mudanya itu.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan Eduardo Camavinga 'tak tersentuh'.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta ingin memperkuat skuatnya di jendela transfer Januari, tetapi pemimpin Liga Premier itu telah kehilangan Mykhailo Mudryk, yang bergabung dengan Chelsea dalam kesepakatan £88,6 juta akhir pekan lalu.

Arsenal merespons dengan menyelesaikan kesepakatan £ 27 juta dengan Brighton untuk Leandro Trossard minggu ini tetapi The Gunners masih mencari lebih banyak bala bantuan sebelum jendela transfer ditutup.

Menurut laporan pada hari Jumat, Arsenal telah mengajukan pertanyaan tentang kemungkinan kesepakatan untuk menandatangani Camavinga dengan status pinjaman dari Madrid untuk sisa musim ini.

Camavinga baru memulai lima pertandingan di La Liga musim ini, dengan Aurelien Tchouameni, Federico Valverde, Toni Kroos dan Luka Modric semuanya tampil lebih menonjol untuk juara Spanyol itu.

Namun Ancelotti bersikukuh bahwa pemain internasional Prancis itu tidak akan meninggalkan Madrid bulan ini.  “Skuad ini tidak tersentuh,” kata Ancelotti dikutip dari Metro.

Menurut Ancelotti, terlepas bahwa setiap pemain tidak mendapat menit bermain yang sama, mereka semua memberikan kontribusi saat diturunkan.

“Bukan hanya [Modric dan Kroos], tetapi pemain lain yang datang ke lapangan dan memberikan segalanya, seperti yang dilakukan [Dani] Ceballos dan [Marco] Asensio [di Villarreal],” tegasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan