Pelatih MU Ten Hag Puji Arsenal Jelang Duel di Liga Inggris

  • Bagikan
Mikel Arteta dan Erik ten Hag/Arsenal FC

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manchester United akan menantang pemuncak klasemen Premier League Inggris, Arsenal dini hari nanti. Sebelum duel ini, Pelatih MU, Erik ten Hag memuji calon lawannya.

“Jelas mereka sedang dalam performa yang sangat bagus, saya pikir mereka layak mendapatkan posisi mereka sekarang,” kata Ten Hag dikutip dari situs resmi Arsenal.

Ten Hag menyebut Arsenal memiliki struktur dan mental yang sangat bagus. “Ada mentalitas yang sangat bagus, sikap menang dalam tim, dan itulah mengapa mereka sekarang berada di puncak liga,” ujarnya.

“Anda melihat struktur yang sangat bagus dalam tim dan saya pikir mereka bahkan meningkat selama paruh pertama musim. Ada semangat yang sangat bagus juga di tim itu,” lanjutnya.

Makanya, ia berharap timnya bisa menunjukkan performa terbaik di Emirates. Bagi Ten Hag, jika mereka tampil bagus, kemenangan bukan hal mustahil.

“Kami tahu apa yang harus dilakukan dan kami harus benar-benar bagus, kami membutuhkan performa yang sangat bagus. Jika kami melakukannya, saya pikir kami memiliki peluang bagus untuk mendapatkan hasil yang baik,” tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan