Perempuan Bunuh Diri Lompat ke Sungai Jeneberang, Sempat Titip Anak ke Suami

  • Bagikan
Proses Evakuasi Korban

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Warga Jalan Mallengkeri 3 Kecamatan Tamalate Kota Makassar digegerkan dengan adanya seorang perempuan yang melakukan bunuh diri di sungai Jeneberang.

Sosok perempuan yang diketahui bernama Satriani (33) itu melakukan perbuatan terlarang dengan cara melompat ke aliran air sungai Jeneberang.

Menurut keterangan saksi bernama Fauzan (18) yang berada di TKP, dirinya sementara menagih retribusi penyebrangan.

Kemudian, melihat Satriani yang menggunakan Kerudung besar warna pink dan celana hitam. berjalan ke tengah sungai melalui bendungan beton.

"Saat korban berada di tengah sungai, saya melihat korban menoleh kiri kanan kemudian melompat ke sungai," ujar Fauzan, Minggu (22/1/2023).

Sementara suami Satriani Anzar (33) menuturkan, sekira pukul 08.00 Wita dirinya melihat istrinya meninggalkan rumah untuk bekerja.

Kemudian, sekitar pukul 13.45 Wita, dirinya dikabari oleh tetangga, istrinya bunuh diri dengan cara melompat ke suangai.

Kepada awak media, Anzar mengaku tidak memiliki masalah dengan istrinya sampai berani melakukan bunuh diri.

Namun, dikatakan Anzar. Satriani memang telah lama mengalami gangguan kejiwaan dan sering halusinasi dalam kurung 1 tahun belakangan ini.

"Sudah lama memang sakit, biasa berhalusinasi. Kadang merasa ada orang mau bunuh, mau tembaki," ucapnya.

Tambah Anzar, istrinya sempat menitipkan anaknya. Seakan memberi kode bahwa dirinya akan pergi selama-lamanya.

"Itu ji nabilang, jaga anakmu nah," tukasnya.

Pantauan fajar.co.id di TKP, Personil Polsek Tamalate, gabungan SAR telah tiba dan melakukan pencarian. Disusul, Tim Sat Brimob Polda Sulsel.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan