Suasana Duka, Tina Toon Sebut Perayaan Imlek Paling Kelabu

  • Bagikan
tina toon

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Perayaan Imlek 2023 terasa berbeda bagi keluarga Tina Toon. Itu karena dia masih dalam suasana duka.

Ya, Tina Toon masih dalam suasana berduka pasca-kepergian sang Oma pada Desember 2022 lalu.

Oleh karena itu, dia merayakan Imlek berbeda pada tahun ini. Menurutnya, perayaan Imlek kali ini tak semeriah biasanya karena memang masih dalam suasana berduka.

"Jadi, kalau di tradisi chinese dan masih dalam suasana duka. Jadi, belum ada perayaan yang meriah. Enggak ada open house," ujar Tina Toon kepada wartawan melalui pesan suara, Minggu (22/1).

Dia menuturkan bahwa ada berbagai hal yang tidak bisa dilakukan pada perayaan Imlek kali ini.

Anggota DPRD DKI Jakarta itu juga menyebut perayaan Imlek tahun ini merupakan yang paling kelabu.

"Jadi, tidak ada yang merah-merah begitu atau baju khusus karena juga masih tidak boleh yang merah-merah dulu. Imlek paling kelabu, ya, tahun ini," kata Tina Toon.

Terlepas dari itu, dia berharap di perayaan Imlek tahun ini bisa diberikan kekuatan, ketabahan, dan penghiburan atas kehilangan Oma.

Perempuan 29 tahun itu juga berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi.

"Doa lainnya ya semoga aku menjadi lebih baik. Ibaratnya lebih hoki dalam keluarga, kesehatan, dan pekerjaan, apalagi sekarang aku jadi pelayan masyarakat, kan, wakil rakyat, jadi, biar lebih amanah dan makin baik," tutur Tina Toon. (jpnn/fajar)

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama antara FAJAR.CO.ID dengan JPNN.COM. Segala hal yang terkait dengan artikel ini adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab dari JPNN.COM.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan