Tatap Pemilu 2024, AHY: Jangan Gara-gara Pemilu Kita Terpecah Belah

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar konferensi pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis, (12/1/2023).

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Menatap Pemilu 2024 yang kurang lebih setahun lagi bakal digelar, Partai Demokrat terus memberikan edukasi kepada publik untuk tetap dalam kebersamaan.

Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menegaskan kepada publik untuk tidak terpecah hanya gara-gara beda pilihan apda Pemilu.

"Jangan gara-gara pemilu kita terpecah belah. Jangan gara-gara pemilu kita tidak saling kenal," tegas AHY dikutip dari unggahan twitter DPP Partai Demokrat, @PDemokrat (22/1/2023).

AHY juga menyentil budaya Politik Indonesia yang kerap memainkan nominal rupiah dalam menggaet suara sebanyak mungkin.

"Termasuk politik uang, politik identitas, dan politik hoaks. Kalau merajalela dan tidak terkontrol yang rugi adalah Indonesia," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini gejolak pembahasan terkait Pilpres telah menjadi topik paling gila. Terlebih, opini yang digiring para buzzerp selalu menjadi polemik di publik.

Seperti yang kerap dilontarkan kepada bakal Capres Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan. Para lawan politik selalu menyerangnya dengan tudingan memainkan politik identitas.

(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan