Waduh! Kritik Kunjungan Anies ke London, Habib Kribo Samakan Anies dengan Pelacur

  • Bagikan
Anies Baswedan dan Zen Kribo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kritik datang silih berganti kepada bakal calon presiden (bacapres) Partai Nasdem, Anies Baswedan.

Kali ini kritikan datang dari Habib Kribo atau yang bernama asli Zein Assegaf. Habib Kribo mempermasalahkan kunjungan Anies dan keluarganya ke London.

Untuk diketahui, Anies mengunjungi London karena mendapatkan penghargaan sebagai anggota Pendiri Dewan Penasihat Internasional di Institut Studi ASEAN Oxford University.

“Saya itu kemarin lihat Anies berkunjung ke London terus ke Eropa ini, saya pikir nih mental budak ini orang. Eh sebentar-sebentar Anies ke London dapat penghargaan dan sebagainya,” kata dia seperti dilansir dari MindTV, Jumat (20/01/23).

“Kita ini lagi perang ekonomi, Indonesia nih ya, kita lebih dapat tekanan dari Eropa ngapain Anies berangkat ke sana? Itu kan mental budak, hanya menyembah,” tambahnya.

“Ini orang (Anies) kalau jadi pemimpin besok akan habis ini sumber daya alam dijual ke sana” jelasnya.

Menurut Habib, Indonesia butuh pemimpin yang punya karakter seperti Jokowi, punya mental menang tidak pernah takut sama siapapun.

“Demi apa? Ya memajukan negeri ini dan bangsa ini. Kalau Anies belum apa-apa sudah kayak, maaf ya pelacur lah! Dimana tempat dia akan menjual dirinya. Ini berbahaya nih orang kalau jadi pemimpin,” kata dia. (wartaekonomi)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan