Zen Kribo Serang Anies dengan Narasi Agama, Warganet: Emangnya yang Suka Nonton Bokep Disukai Rasul???

  • Bagikan
Zen Kribo berpose dengan anjing. (int)

FAJAR.CO.ID -- Pernyataan Zen Kribo atau Zein Assegaf masih ramai dibahas warganet. Pasalnya, menurut warganet, ucapan pendukung Ganjar itu dinilai tidak beretika, sengaja memframing negatif yang mengarah ke fitnah terhadap Anies Baswedan.

Bahkan, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Umar Sahadat Hasibuan ikut mengkritik keras pernyataan Kribo tersebut.

Gus Umar, sapaannya, menilai bahwa Kribo telah menunjukkan dirinya sebagai orang yang memanfaatkan narasi agama untuk ambisi politiknya.

"Kemarin kau hina haji. Sekarang karena kebencianmu kepada Anies kau bawa-bawa Rosul. Kan, kau yang bawa-bawa agama dalam politik," tulis Gus Umar, dikutip dari akun twitternya, @Umar_Syadat770, Minggu (22/1/2023).

Cuitan Gus Umar pun ramai dikomentari warganet. Mereka ikut mendukung pernyataan pria yang juga dikenal sebagai tokoh NU itu.

"Emangnya orang yang suka nonton bokep disukai rosul untuk jadi pemimpin…??? LOL," tulis akun @adh***.

"apakah suka slot online bisa naik jadi pemimpin…?" tulis akun @camar_matahari

"Karena ketakutan yang amat sangat, mungkinkah seseorang bisa jadi stress……??," ucap warganet lainnya.

Diberitakan sebelumnya, viral pernyataan Zen Kribo yang mengatakan, Anies Baswedan itu seperti pelacur.

"Tidak adakah kata-kata dari yang paling kotor ente ucapkan," ujar Tifatul dikutip dari unggahan twitternya, @tifsembiring (22/1/2023).

Dikatakan Tifatul, sebuah kekeliruan yang teramat salah mencaci seseorang hanya karena dia berbeda jalur politik dengan rezim saat ini.

"Lantaran Anies Baswedan beda alur politik dengan junjunganmu itu. Hanya karena Anies Baswedan dapat penghargaan di Inggris, ente bilang pelacur? Sejak kapan Indonesia perang dengan Eropa," tukasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan