Arteta Puji Pemainnya usai Arsenal Tekuk MU, Ten Hag Kesal

  • Bagikan
Mikel Arteta dan Erik ten Hag/Arsenal FC

FAJAR.CO.ID, LONDON—Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memuji anak asuhnya setelah mengalahkan Manchester United hari ini.

"Kami menunjukkan banyak kontrol emosional - tertinggal 1-0 dari Manchester United sangat sulit. Mereka akan membunuh Anda dalam jarak yang jauh tetapi kami kembali ke permainan," kata Arteta di BBC Sport.

Ia pun mengaku sangat menikmati kemenangan 3-2 ini. "Saya sangat menikmatinya. Itu adalah momen yang indah di akhir dan kami memulai dengan orang-orang kami di belakang kami. Itu indah,” jelasnya.

Dengan kemenangan ini, Arsenal kembali unggul lima angka di atas Manchester City. Dan tampaknya Arteta sangat percaya diri.

"Melakukannya berulang kali melawan tim besar, cara kami bermain hari ini, memberi saya banyak hal positif untuk masa depan," tegasnya.

Sementara itu, Pelatih Manchester United Erik ten Hag yang berbicara kepada Sky Sports sedikit kesal dengan kekalahan dramatis ini.

"Dua pertandingan berturut-turut sangat dekat. Sulit untuk menerima ketika Anda kalah di tahap terakhir pertandingan,” keluhnya.

Ia menyesalkan banyaknya kesalahan anak asuhnya. "Kami memulai permainan dengan sangat baik, mencetak gol, memimpin dan kemudian membuat begitu banyak kesalahan yang sebenarnya tidak dapat diterima. Kami harus belajar dan terus maju,” ujarnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan