Christine Hakim Jadi Perbincangan Hangat Linimasa Twitter, Perankan Ilmuwan di Film The Last of Us

  • Bagikan
Christine Hakim

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Aktor senior, Herlina Christine Natalia Hakim atau yang lebih dikenal dengan Christine Hakim menjadi perbincangan hangat di jagad linimasa Twitter, Senin (23/1/2023).

Hal itu dibarengi dengan mulai tayangnya Film The Last of Us episode 2 di HBO. Dalam film ini, Christine Hakim sebagai ilmuwan bernama Ibu Ratna, yang membongkar awal mula munculnya pandemi.

Warganet pun mengapresiasi peran Christine Hakim di Film The Last of Us episode 2 yang tayang di HBO tersebut

"buat yang lagi nonton #TheLastOfUs dokter Indonesia Ibu Ratna diperankan oleh aktris ✨ICONIC ✨Christine Hakim. penggemar horor mungkin mengenalinya dari @jokoanwar karya horor Impetigore (2019)," cuit @queer_dem0n di linimasa Twitternya.

"Ibu Christine Hakim bener2 brilliant actingnya, paling amaze sama dialog2 nya. 10 menit opening scene ga pake fafifu langsung tepat sasaran. Solusi jika tidak adanya obat dan vaksin adalah.." tulis @dwipadepe.

"Aktris legendaris Christine Hakim yang telah memenangkan 10 penghargaan Citra sepanjang karirnya akan tampil di serial hit HBO 'THE LAST OF US' episode 2 sebagai seorang ilmuwan.🔥," beber @FilmIndoSource.

Dikutip dari Wikipedia, wanita kelahiran 25 Desember 1956 ini merupakan seorang aktivis, pemeran dan produser berkebangsaan Indonesia.

Awalnya, aktor senior ini bercita-cita menjadi seorang arsitek atau psikolog. Namun, berubah setelah ia ditemukan oleh Teguh Karya untuk filmnya pada tahun 1973 Cinta Pertama, sebuah peran yang menghantarkannya meraih Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik dan membuatnya yakin untuk meneruskan kariernya dalam dunia seni peran.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan