Jalani Laga Berat Lawan Persija Jakarta, Yakob Sayuri Janji Bekerja Maksimal

  • Bagikan
Winger PSM Makassar, Yakob Sayuri


FAJAR.CO.ID
,MAKASSAR -- PSM Makassar akan kembali menghadapi laga Bigmatch ketika harus bertandang menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-20 kompetisi Liga 1 Indonesia.

Sebelumnya, Pasukan Ramang juga menghadapi laga sulit ketika menghadapi Bali United dan harus puas berbagi poin setelah imbang 2-2, Jumat 20 Januari 2023 lalu. 

Memang dalam dua laga beruntun ini PSM Makassar harus menjalani dua laga away yang berat menghadapi yakni Bali United dan Persija Jakarta. 

Baik Bali United maupun Persija Jakarta saat ini sama-sama menghuni papan atas klasemen Liga 1 Indonesia. 

Jelang laga menghadapi Persija Jakarta, pemain PSM Makassar Yakob Sayuri menyebut kedua tim ini memiliki kekuatan yang berbeda. 

“Kita juga nanti akan menjalani laga away dan untuk kekuatan kedua tim (Bali United dan Persija Jakarta) itu tentunya berbeda-beda,” kata Yakob Sayuri, kepada Fajar.co.id, Minggu (22/1). 

Meskipun begitu pemain yang membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022 ini mengaku siap memberikan permainan terbaiknya.

Dirinya pun percaya kepada rekan-rekannya bahwa mereka akan membawa pulang poin ketika menghadapi tim Macan Kemayoran.

“Dan saya percaya kepada tim dan teman-teman apapun yang terjadi nanti kita akan berusaha maksimal.” Ungkapnya. 

PSM Makassar saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 38 poin hasil dari 19 laga yang sudah di jalani.

Sementara Persija punya kans untuk menggeser PSM, karena mereka saat ini berada di posisi empat dengan koleksi 35 poin tertinggal tiga poin. 

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan