Janji Berantas Mafia Bola Jika Jadi Ketum PSSI, La Nyalla Singgung Harga Pemain di Liga

  • Bagikan
Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti

FAJAR.CO.ID,SURABAYA -- Salah satu bakal calon Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti menyebut bahwa untuk sepakbola Indoensia tidak akan ada tempat untuk mafia bola.

Sebelumnya, La Nyalla maju dan mendaftarkan dalam bursa bakal caketum PSSI untuk periode 2023-2027.

Hal tersebut membuat bersaing dengan lima nama lain diantaranya, Arif Putra wicaksono, Doni Setiabudi, Erick Thohir, dan Fary Djemy Francis.

Jika nantinya dirinya terpilih, La Nyalla memastikan bahwa tidak akan yang namanya mafia bola di sepak bola Indonesia.

Dirinya bertekad memberantas mafia sepakbola Indonesia. Sejauh ini mafia sepakbola selalu menjadi isu yang muncul setiap musimnya.

"Yang jelas, tidak ada tempat sedikitpun bagi mafia bola, kita berantas mereka semua. Itu sudah saya buktikan.” Kata La Nyalla, dalam keterangan persnya ketika silaturahmi ke para voter di Surabaya, Minggu (22/1).

“Karena, Indonesia yang pemenang, industri sepakbola-nya akan tumbuh," tambahnya.

Selain itu dirinya pun ingin klub-klub Indonesia tumbuh dengan mandiri dan tidak ada lagi kartel ataupun kejar-kejaran harga pemain.

La Nyalla pun menaruh harapan bahwa suatu saat pemain-pemain yang berlaga di kompetisi sepakbola Indoensia merupakan anak-anak bangsa.

"Saya ingin klub-klub di Indonesia tumbuh, industri (sepakbola) ini tumbuh, bukan klub yang sekarat, kejar-kejaran dengan harga pemain.” Ungkapnya.

“Isinya harus anak negeri kita yang main, anak-anak bangsa kita,” tuturnya.

(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan