Kedatangan Anies Kembali Ditolak di Bandung, Musni Umar Bilang yang Dukung Lebih Ramai

  • Bagikan
Anies disambut antusias oleh masyarakat dab relawan-relawan yang ada di Jawa Barat.

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Sejak dideklarasikannya Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres), eks Gubernur DKI itu getol melawat ke berbagai daerah. Namun tidak jarang kunjungannya mendapat penolakan.

Teranyar, Anies berkunjung ke Bandung. Massa aksi yang menamai dirinya Aliansi Masyarakat Kabupaten Bandung (AMKAB) berdemonstrasi menolak kedatangan Anies.

Mantan Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar mengatakan, demo serupa memang kerap ditemui setiap Anies berkunjung ke berbagai daerah.

“Demo semacam ini dilakukan di setiap daerah yang dikunjungi mas Anies,” ungkapnya, dikutip fajar.co.id dari cuitannya di Twitter, Senin (23/1/2023).

Mengingat Indonesia negara demokrasi, Musni menganggapnya normal. Mau mendukung atau tidak, pilihan itu kata dia mesti dihargai.

“Tidak apa. Dalam demokrasi wajar ada yang dukung dan tidak dukung. Kita hormati yang dukung dan tidak dukung mas Anies,” terangnya.

“Alhamdulillah yang dukung mas Anies lebih ramai ketimbang yang nolak,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, penolakan Anies saat kunjungannya ke Solo juga diwarnai penolakan. Begitupun saat Anies melawat ke Makassar.
(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan