Korban Bunuh Diri di Jeneberang Ditemukan Tak Jauh dari Titik Dirinya Lompat

  • Bagikan
Dantim Basarnas Sulsel Arhamdiansyah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - 2 hari yang panjang bagi Tim SAR Gabungan yang melakukan pencarian seorang ibu muda bernama Satriani (33) yang memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Dantim Basarnas Sulsel Arhamdiansyah kepada fajar.co.id menuturkan, korban Satriani ditemukan oleh masyarakat setempat dan dibantu tim SAR gabungan.

Dikatakan Arham, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi tempat kejadian perkara (TKP) melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari aliran sungai jenebarang.

"Jadi, korban ditemukan pukul 17.20 WITA oleh masyarakat setempat dan dibantu tim SAR gabungan, dengan jarak 10 meter dari TKP," ungkapnya.

Dari informasi awal, korban Satriani jatuhnya berada dari sisi sebelah barat bendungan aliran sungai jenebarang. Namun, ditemukan berada disisi timur bendungan aliran sungai.

"Korban ditemukan di sisi timur bendungan aliran sungai, melenceng dari lokasi pencarian dari titik jatuhnya korban," kuncinya.

Setelah berhasil ditemukan, korban pun dievakuasi oleh warga setempat, dengan cara digotong dari TKP menuju rumah duka, yang jaraknya kurang lebih 300 meter.

(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan