Megawati Bilang Hanya Mengundang Sahabatnya Saat Perayaan Ulang Tahun, Berikut Mereka yang Hadir, Tidak Ada Jokowi

  • Bagikan
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri sebelumnya mengatakan hanya mengundang sahabatnya ketika merayakan hari ulang tahun (ultah).

Hal itu ia sampaikan di pidatonya saat Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP 10 Januari kemarin. “Eh, Ibu mau ulang tahun, lho. Tapi nggak ada perayaan. Aku mau makan sama anak cucu wae,” kata Presiden ke-5 RI ini.

Dia mengatakan bakal mengundang orang-orang yang dianggapnya sebagai sahabat. Menurut dia, banyak orang yang tidak suka dengannya.

“Yang merasa sahabatku, saya undang. Yang ndak sahabat, ndak. Kan banyak lho yang ndak seneng sama saya. Tapi kalau sudah perlu, baru pura-pura bersahabat,” kata dia.

Hari ini, 23 Januari, tepat hari ulang tahunnya, Megawati menggelar perayaan di kediamannya. Di Jalan Teuku Umar, Jakarta.

Dikutip dari siaran pers, ketiga anak Megawati yakni M Rizki Pratama, M Prananda Prabowo, dan Puan Maharani hadir di acara tersebut.

Selain keluarga Megawati, peringatan ulang tahun Megawati juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto beserta sejumlah ketua, bendahara, dan wakil bendahara umum PDI-P.

Beberapa menteri dan pejabat Kabinet Indonesia Maju pimpinan Presiden Joko Widodo turut datang untuk memberi selamat ulang tahun kepada Presiden kelima Republik Indonesia tersebut.

Para pejabat yang datang Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Bintang Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Kemudian, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan